Senin, 06 Oktober 2014

Surat Lamaran Kerja


Lembongan,
14 Juli 2014

Kepada
Yth. Bapak Kepala SMP Negeri 4 Nusa penida
di
Lembongan


Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  Ni Putu Yudya Arini
Tempat, Tanggal Lahir       Denpasar, 03 Mei 1996
Usia                                    : 18  tahun
Pendidikan Terakhir           : SMKN 2 DENPASAR 
Alamat Asal                        Br. Kangin Desa Jungutbatu, Kec. Nusa Penida, Kab. Klungkung
Telepon                               087861848363

Berdasarkan Info Kerja yang saya dapat, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada sekolah yang Bapak pimpin untuk menempati posisi sebagai pegawai honor di bagian TU. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, Microsoft Word, Exel, Powerpoint dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.      Foto Copy Ijazah terakhir
2.      Daftar Riwayat Hidup
3.      Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
4.      Sertifikat
5.      Piagam Training

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di sekolah yang Bapak pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Lembongan,14 Juli 2014
Hormat Saya,



Ni Putu Yudya Arini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar